kapolsek Simbar dan Personil Polsek bersama masyarakat bergotong Royong membuat poskambling

Kepolisian Sektor Simeulue Barat bersama dengan masyarakat kembali mengaktifkan pos keamanan lingkungan ( poskamling) untuk menjaga kamtibmas di masing – masing desa.

Kapolsek simeulue Barat Ipda Agus Purwanto kepada tribratanewssimeulue.com pada saat merenovasi pos kampung di desa lamamek mengatakan bahwa pihak kepolisian bersama masyarakat sepakat kembali mengaktifkan pos kambling yang selama ini vakum agar warga masyarakat merasa aman pada saat beraktifitas di malam hari.

img-20161009-wa0009
Ipda Agus di dampingi warga juga desa juga sepakat dalam waktu dekat ini akan segera membentuk jadwal jaga malam, selain itu juga masyarakat berharap dengan kembali di aktifkannya poskambling bisa menghidupkan kembali suasana di desa mereka.

Masi menurut kapolsek kedepannya pihak kepolisian akan mengajak seluruh desa yang ada di wilayah hukum polsek simbar agar mengaktifkan poskambling, apalagi sekarang tahapan pilakada sudah berjalan dan akan semakin sering desa – desa di kunjungi dari setiap pasangan calon dengan membawa massa dalam jumblah yang banyak.

Kapolres simeulue AKBP Satya Yudha Prakasa , S,Ik mengapresiasikan kegiatan yang dilakukan kapolsek simeulue barat tersebut, kapolres pun berjanji akan memerintahkan seluruh polsek jajaran yang dipimpinnya untuk segera mengaktifkan poskambling yang ada diwilayahnya.

Comments