Pada Saat Para Kapolsek Jajaran Polres Simeulue Berikan Sosialiasi

Kepolisian Resor Simeulue Melalui Polsek Jajaran Melakukan kegiatan Saweu sikula, pada hari Rabu, ( 27/09/17 ) sekira pukul 08.00 wib

Adapun Beberapa Polsek Jajaran yang Melaksakan kegiatan Saweu sikula di Kabupaten simeulue antara lain Polsek Teupah Barat, Polsek Teupah Selatan dan Polsek Alafan, Dalam kunjungan penyuluhan kepada siswa siswi juga turut di hadiri oleh Kepala sekolah, Guru-guru,siswa-siswi sekolah.

Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K, M. Si Mengatakan bahwa kegiatan saweu sikula yang dilaksakan polsek jajaran polres simeulue akan dilaksakan setiap bulannya dan sementara para kapolsek memberikan Sosialisasi tentang Penerimaan Calon Brigadir Polisi Tahun 2018, serta bahaya dalam mengunakan narkoba,kepada sekolah – sekolah yang ada di kabupaten simeulue.

Pada hari tersebut Para Kapolsek Jajaran Polres Simeulue, menjadi Inspektur Upacara dan memberikan arahan kepada siswa-siswi, tentang Penerimaan Calon Brigadir Polisi Tahun 2018 serta juga memberikan Sosialisasi bahaya dalam mengunakan narkoba , pergaulan bebas karena hal itu akan merugikan diri sendri dan keluarga ,belajarlah dengan giat,untuk mewujudkan cita cita sehingga bisa membanggakan kedua orang tua dan guru guru yang telah mendidik kalian semuanya, dan juga memberikan dialog serta proses tanya jawab dengan para siswa siswi.

Sementara itu pihak sekolah mengucapkan terimakasi kepada pihak polres simeulue beserta jajaran polsek yang telah memberikan penyuluhan kepada para siswa-siswi,dan semoga mereka mendapat motifasi dalam belajar.

Comments