Polres Simeulue Tingkatkan Keamanan dengan Patroli Rutin

*Simeulue, 2 Juni 2024* – Polres Simeulue meningkatkan upaya keamanan di wilayah hukumnya dengan melaksanakan patroli rutin pada Minggu (2/6/2024).Patroli ini dipimpin oleh Iptu J.H. Sialagan, bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (guantibmas) di pusat-pusat keramaian.Patroli yang dilakukan oleh piket fungsi Polres Simeulue ini menyasar berbagai lokasi strategis yang sering menjadi pusat keramaian, seperti pasar, area rekreasi, dan tempat ibadah.

Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Polres Simeulue untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif bagi masyarakat.

“Patroli rutin ini kami lakukan untuk memastikan bahwa masyarakat merasa aman dan nyaman dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Kami juga menghimbau kepada warga untuk tetap waspada dan segera melaporkan jika melihat atau mengalami hal-hal yang mencurigakan,” ujar Iptu J.H. Sialagan.

Selama patroli, petugas juga memberikan sosialisasi mengenai pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan bersama. Masyarakat yang ditemui di pusat-pusat keramaian merespon positif kegiatan ini dan mengapresiasi upaya Polres Simeulue dalam menciptakan lingkungan yang aman.

Polres Simeulue berharap dengan adanya patroli rutin ini, potensi gangguan keamanan dapat diminimalisir dan hubungan antara polisi dengan masyarakat semakin erat.

Polres Simeulue adalah satuan kepolisian di bawah Kepolisian Daerah Aceh yang bertanggung jawab atas pemeliharaan keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Simeulue.Dengan berbagai program dan kegiatan, Polres Simeulue berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Sumber : Humas Polres Simeulue.