WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H ,M.H memimpin langsung rapat pembahasan dan solusi agar tidak terjadi kelangkaan bahan bakar minyak (BBM) denagan mengundang Pengusaha SPBU yang berada di wilayah Kab. Simeulue, Rabu (7/122022).Kegiatan ini Guna membahas dan solusi agar tidak terjadi kelangkaan bahan bakar minyak (BBM) di Kota Sinabang dan menghindari antrian yang panjang saat pengisian BBM.

Dalam rapat ini dihadiri oleh Kapolres Simeulue, Kasar Reskrim, Anggota Sat lantas, Sapuan pemilik SPU Kec. Simeulue Timur, Agusda pemilik SPBU Kota Sinabang, Tarmizi Taher pengusaha minyak Kampung Aie dan Ricki mewakili Organda PDTS kabupaten Simeulue.

Kapolres Simeulue menyampaikan kepada Para pemilik/pengawas SPBU diminta kerjasamanya agar tidak melayani pembelian BBM khususnya BBM Subsidi Solar dalam bentuk jerigen, atau mobil yang tangki BBM nya sudah dimodifikasi.

Beliau juga berharap kepada para pemilik SPBU dimohon dapat mengatur kendaraan yang melakukan pengisian BBM dan bagi SPBU yang mengalami kemacetan arus lalulintas diharapkan agar sesegera mungkin menghubungi dan melakukan komunikasi kepada Petugas Kepolisian Polres Simeulue maupun dari Polsek terdekat, atau Petugas Satuan Lalulintas Polres Simeulue.Rapat antisipasi kelangkaan BBM berakhir sekira pukul 11.00 Wib, situasi dalam keadaan aman dan baik

(HUMAS POLRES SIMEULUE)