WWW.TRIBRATANEWSSIMELUE.COM-Bendahara Polres Simeulue meraih penghargaan terkait Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Pengeluaran Terbaik semester 1 tahun 2022, Selasa (26/07/2022).Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H.,M.H, menyampaikan ucapan syukur atas keberhasilan yang diraih oleh jajarannya.“Selamat dan terimakasih yang sebesar-besarnya saya ucapkan kepada bendara dan staf yang telah mengukir pencapaian ini, berkat kerja keras rekan-rekan semua dari 95 Satker wilkum KPPN Meulaboh, Polres Simeulue mampu meraih peringkat 1 dalam penyampaian LPJ Bendahara Pengeluaran semester 1 tahun 2022″.

KPPN Aceh Barat memberikan penghargaan kepada Kapolres Simeulue yang diwakili oleh Waka Polres Simeulue KOMPOL Azhari.Pencapaian ini adalah keberhasilan bersama, semoga menjadi motivasi agar kedepannya dapat dipertahankan dan terus konsisten meningkatkan kecepatan dan kualitas laporannya“. Ujar Kapolres.

Terimakasih atas apresiasi yang telah diberikan kepada kinerja kami. Pencapaian ini menjadi motivasi agar setiap tahun para bendahara, khususnya di Polres Simeulue, terus dapat melakukan yang terbaik, tercepat, dan akurat dalam hal penyampaian LPJ”.Semoga kita semua dapat mempertahankan dan meningkatkan kerjasama dan kerja keras kita dalam menyelesaikan semua tugas dan tanggung jawab kita bersama.

(HUMAS POLRES SIMEULUE)