WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko S.H.,M.H mengajak Ormas, Tokoh masyarakat dan mahasiswa di Kab. Simeulue nonton bareng Semangat Bhayangkara yang disiarkan langsung di Tv Indosiar di Joglo Polres Simeulue, Kamis (30/6/2022).Nonton bareng Semangat Bhayangkara bertujuan agar masyarakat paham akan tugas pokok kepolisian dan ini juga sebagai media Silaturahmi antara Kepolisian khususnya Polres Simeulue dengan tokoh-tokoh masyarakat dan seluruh elemen masyarakat yang ada di kabupaten Simeulue.

Dalam nobar Semangat Bhayangkara ini tampak Ormas Gempar dan G2MPS dan tokoh mayarakat yang ada di Kab. Simeulue. Nobar dimulai pukul 10.30 Wib, dalam nobar tersebut tampak Ormas, tokoh masyarakat dan mahasiswa begitu serius mengikuti jalannya acara Semangat Bhayangkara yang di putar secara langsung di Tv Indosiar.Ditemui usai nonton bareng “Semangat Bhayangkara” Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H.,M.H. menjelaskan “selain ingin mensosialisasikan tugas-tugas Kepolisian agar lebih dikenal oleh masyarakat, khususnya warga Simeulue, nobar ini juga diharapkan dapat menjadi media dalam mempromosikan profesi Kepolisian yang mana Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Maju”.Nonton bareng Semangat Bhayangkara ini dimaksudkan juga sebagai media Silaturahmi antara Kepolisian khususnya Polres Simeulue dengan tokoh-tokoh masyarakat dan seluruh elemen masyarakat yang ada di kabupaten Simeulue,” ujar AKBP Jatmiko S.H.,M.H

Ditemui ditempat yang sama, Ketua Ormas Gempar Zulhamzah mengatakan ” dengan acara nobar Semangat Bhayangkara ini kita dapat lebih mengenal budaya yang ada di Nusantara dan dapat mendukung Polri dalam mendukung pemerintah untuk memulihkan ekonomi”.

(HUMAS POLRES SIMEULUE)