WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Polres Simeulue melaksanakan rangkaian pengamanan kegiatan Milad 04 Desember 2022 di Wilkum Polres Simeulue, Minggu (4/11/2022). Bertempat di Halaman Masjid Agung Baiturahman Kota Sinabang Kec. Simeulue Timur Kab. Simeulue Polres Simeulue telah melaksanakan Rangkaian Pengamanan Kegiatan Milad 04 Desember 2022 di Wilkum Polres Simeulue.

Dalam kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Simeulue AKBP JATMIKO, S.H., M.H. dan di hadiri oleh Dandim 0115/Simeulue yang di wakili, Danlanal Simeulue yang diwakili, Dandenpom Lanal Simeulue, PJU Polres Simeulue, Personil Kodim 0115/Simeulue, Personil Lanal Simeulue dan Personil Polres Simeulue.Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H.,M.H menyampaikan terimakasih kepada seluruh personil dan rekan – rekan dari TNI yang sudah dapat hadir pada kegiatan Apel dalam rangka pengamanan Syukuran dalam rangka Milad 04 Desember 2022 di Wilkum Polres Simeulue.

Saya berharap dalam pengamanan kali ini kita semua melakukan pengamanan yang baik guna memberikan rasa nyaman terhadap Undangan yang melaksanakan kegiatan Syukuran dalam rangka Milad 04 Desember 2022, ujarnya.

Setelah melaksanakan apel ini mari kita bersama sama bergeser ke Aula Dinkes Kab. Simeulue guna memberikan pengamanan dalam kegiatan Syukuran dalam rangka Milad 04 Desember 2022.

Disamping melaksanakan pengamanan milad 4 Desember Kapolres Simeulue membuka Pengobatan gratis bagi tamu undangan dan masyarakat kab. Simeulue, dan dalam kegiatan tersebut Polres Simeulue melayani sekitar 50 orang yang mengecek kesehatannya.Acarapun dilanjutkan dengan acara syukuran, Setelah acara Syukuran selesai Kapolres Simeulue lagi lagi membagikan Bansos kepada tamu sebanyak 70 Paket Sembako.

Kegiatan berakhir sekira pukul 12.00 wib,situasi dalam keadaan aman dan baik.

(HUMAS POLRES SIMEULUE)