WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Prestasi membanggakan diraih oleh personel Polres Simeulue atas Pemangku Kepentingan Ketahanan di lapangan apel Polres Simeulue, Senin (5/12/2022).Ada empat belas (14) personel Polres Simeulue dan dua Kapolsek yang ada di jajaran Polres simeulue.

Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H.,m.H mengatakan pemberian Penghargaan terhadap 14 Personel Bintara Polres Simeulue, 2 Kapolsek antara lain Iptu Harmansyah yang menjabat sebagai Kapolsek Simeulue Tengah dan Iptu Sutrimansyah Kapolsek Teupah barat.

Danramil Simeulue Tengah, Kadis Pertanian Kab. Simeulue dan Kadis Bunnakeswan Kab. Simeulue dalam hal bidang ketahanan pangan di wilayah hukum Polres Simeulue.Kegiatan ini merupakan langkah Polri dalam mendukung upaya pemerintah membangun ketahanan pangan nasional dan mengembangkan sektor pertanian, serta mendukung semua upaya pemerintah dalam rangka antisipasi peringatan organisasi pangan dan pertanian dunia akan potensi krisis pangan akibat pandemi covid-19 dan juga pemberian penghargaan ini merupakan bentuk terima kasih atas kinerja dan dedikasi serta loyalitas dalam bidang ketahanan pangan di wilayah hukum Polres Simeulue, ujar Kapolres.

Selain keempat belas personel Polres Simeulue dan dua Kapolsek dijajaran Polres Simeulue ada juga anggota Koramil Simeulue Tengah, Kadis Pertanian Kab. Simeulue dan Kadis Bunnakeswan Kab. Simeulue dalam hal bidang ketahanan pangan di wilayah hukum Polres Simeulue.Kegiatan pemberian penghargaan berakhir sekira pukul 09.00 Wib, situasi dalam keadaan aman dan baik.

(HUMAS POLRES SIMEULUE)