WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Polres Simeulue memberikan penghargaan kepada Personil Polres Simeulue dan Para Panglima Laot dalam pengungkapan Kasus Bom Ikan di perairan laut wilkum Kab. Simeulue diLapangan Apel Mapolres Simeulue, Selasa (16/5/2023).Kegiatan tersebut di Pimpin langsung oleh Kapolres Simeulue AKBP JATMIKO, SH.,M.H, dan dihadiri oleh Wakapolres, Para Kabag Polres Simeulue, Para Kasat Polres Simeulue, Para Kasi Polres Simeulue, Kadis DKP Kab.Simeulue, Personil Polres Simeulue dan Para Panglima Laot yang menerima penghargaan.Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko SH. M.H Menyampaikan, Pada hari ini kita melaksanakan upacara pemberian penghargaan kepada Personil Polres Simeulue dan Para Panglima Laot yang mana kegiatan ini memberikan Reward dan apresiasi kepada Internal dan eksternal.

Yang mana pihak Internal yaitu Sat Polairud dan Sat Reskrim Polres Simeulue dan Pihak Eksternal yaitu Para Panglima Laot yang telah berhasil dalam pengungkapan kasus Bom Ikan di perairan laut wilkum Kab. Simeulue. Kami mengucapkan selamat atas keberhasilannya semoga dalam pelaksanaan pemberian penghargaan ini dapat menambah semangat dan motivasi kita bersama, ujar Kapolres.

“Penghargaan ini memang tidak sebanding dengan kerja keras dalam melakukan pengungkapan kasus. Namun pemberian penghargaan ini adalah bentuk perhatian dan motivasi. Jangan dilihat dari apa yang diberikan tapi apa yang telah kita lakukan dan perbuat untuk Negara,” Tutupnya.Kegiatan pemberian penghargaan ini berakhir sekira pukul 9.00 Wib, situasi dalam keadaan aman dan baik.

 

(Humas Polres Simeulue)