Simeulue, Sabtu, 4 Mei 2024 – Polres Simeulue telah melaksanakan audit kinerja tahap I dengan fokus pada aspek perencanaan dan pengorganisasian.Kegiatan ini berlangsung di joglo Polres Simeulue pada hari Sabtu, 4 Mei 2024.

Tim audit yang didatangkan untuk kegiatan ini berasal dari itwasda Polda Aceh dan dipimpin oleh AKBP Siswoyo Adi Wijaya, S.I.K.

Kegiatan audit ini bertujuan untuk mengevaluasi dan memastikan keefektifan perencanaan dan organisasi di Polres Simeulue dalam mencapai tujuan operasional dan pelayanan publik.Kapolres Simeulue, AKBP Sujoko, S.I.K.,M.H, mengungkapkan bahwa audit kinerja ini merupakan bagian dari upaya peningkatan kualitas pelayanan dan transparansi di institusi kepolisian.

“Kami menyambut baik kedatangan tim audit dari itwasda Polda Aceh dan siap untuk berkolaborasi dalam memastikan standar operasional dan tata kelola yang baik di Polres Simeulue,” ujarnya.Audit kinerja tahap I ini merupakan bagian dari serangkaian kegiatan evaluasi yang direncanakan untuk memperbaiki tata kelola dan kinerja Polres Simeulue secara menyeluruh.