WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Polres Simeulue melakukan kegiatan Polisi Saweu Pesantren di Pesantren Darul Ulum Ad Zikro Desa Air Dingin Kec. Simeulue Timur dan Pesantren Ma’wa Al-Azizyah Kec. Teupah Tengah Kec. Simeulue Timur Kab. Simeulue, Jumat (08/07/2022).Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H.,M.H yang didampingi oleh Kasat Tahti dan Anggota Sat Lantas Polres Simeulue.

Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H.,M.H mengatakan, kegiatan ini dalam program Saweu Pesantren Polres Simeulue dan silaturrahmi dengan menyerahkan bantuan berupa sembako dan peralatan sekolah.

Dengan adanya kunjungan Saweu Pesantren ini dan memberi bantuan sembako Semoga dapat membantu Pesantren Darul Ulum Ad Zikro dan Pesantren Ma’wa Al-Azizyah Darusshahabah, dan semoga nantinya dapat terjalin hubungan yang harmonis antara Polres Simeulue dengan masyarakat khususnya dengan Ponpes. ,” ujar AKBP Jatmiko S.H.,M.H.Sementara itu Ustad Ikram atas nama pengasuh pondok pesantren Darul Ulum Ad Zikro ” mengucapkan terima kasih atas bantuan berupa sembako yang diberikan oleh Polres Simeulue, semoga Polri semakin jaya dan terus dapat memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat“.Kami hanya bisa berdoa kepada allah, semoga seluruh personil Polres Simeulue diberikan kesehatan jasmani, rohani, lahir batin oleh allah dan senantiasa berada dalam lindungan allah saat menjalankan tugas,” ujar Ustad Ikram.

(HUMAS POLRES SIMEULUE)