WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Simeulue – Polres Simeulue membagikan 100 ( seratus ) nasi kotak kepada para jamaah mesjid khailullah dan mesjid agung Baiturrahman Kab. Simeulue usai sholat, Jum’at (27/05/2022).Kegiatan tersebut telah menjadi bagian dari program Jumat Sedekah yang dilaksanakan Posko berbagi dari Polres Simeulue. Berbagi nasi kotak itu rencananya diterapkan setiap hari Jumat.

Ini merupakan bagian dari program Gerobak Sedekah yang sumber dananya dari seluruh Personel Polres Simeulue yang disumbangkan seberapa iklas yang akan digunakan untuk para jamaah yang melaksanakan shalat Jumat, untuk hari ini Polres Simeulue menyediakan 100 nasi kotak yang dibagikan kepada jamaah yang melaksanakan shalat Jumat”. ujar AKBP Jatmiko S.H.,M.H.Ketua BKM mesjid Khalilullah mengatakan ” sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Polres Simeulue dengan kegiatan membagikan nasi kotak kepada jamaah shalat Jumat, dan beliau mengharapkan jangan dari Polres Simeulue saja yang melakukan kegiatan seperti ini dan hendaknya nanti dapat diikuti oleh instansi lainnya juga“.Program jumat sedekah ini merupakan program Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko S.H.,M.H yang akan dilakukan setiap hari Jumat dan akan terus berlanjut setiap hari Jumat kedepannya.

Salah satu warga bernama Aditya (20thn) warga Desa Air Dingin Kecamatan Simeulue Timur mengatakan ” ini adalah kegiatan yang positif yang dilakukan oleh pihak Polres Simeulue, kami sangat mengapresiasi kegiatan pembagian nasi kotak ini”.

(HUMAS POLRES SIMEULUE)