Polres Simeulue melaksanakan pengamanan pendaftaran calon bupati pilkada 2017, yang di apel akan
oleh Waka Polres Kompol M.ZAINUDDIN SH,hari Rabu sekira pukul 14.30 Wib s/d(10/08/16),di halaman mapolres simeulue

kegiatan pengamanan pendaftran Calon Bupati FACH MAULIAYADSYAH Dan calon Wakil Bupati JULI AMIN PUTRA Spd.i,m.a , Kapolres simeulue AKPB SATYA YUDHA PRAKASA S,ik meneruskan kepada WAKA POLRES KOMPOL M,ZAINUDDIN.SH yang Di dampingi oleh KABAG OPS KOMPOL WISNU WIJAYA SH, Sebagai Koordinator,KASAT LANTAS AKP BUDI HARYONO selaku Ka pamwal,KASAT SABHARA AKP DENI ISKANDAR selaku Ka pam terbuka,Serta KASAT INTEL BUDI MUHAMAD RAMDAN STK, Sebagai Ka pam tertutup. dalam kegiatan tersebut polres simeulue menurunkan sebnyak 50 personil untuk melakukan pengamanan dan pengawalan seluruh rangkaian kegiatan yang dilaksanakan.

Pada proses pendaftaran pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati tersebut turut melibatkan masa pedukung sebanyak 10 orang dengan menggunakan 4 unit kendaraan roda empat, serta membawa 2.698 lembar KTP tersebut di peroleh dari timsukses CABUP / CAWABUP Dari 10 KECAMATAN Kab.Simeulue sebagai persyaratan pendukung untuk mencalonkan diri sebagai cabup /cawabup simeulue.

Dalam pelaksanaan pengamanan pendaftaran calon bupati dan calon wakil bupati pilkada 2017 , kapolres simeulue meneruskan kepada
waka polres simeulue mengucapakan terimakasih kepada seluruh personil yang dilibatkan maupun yang tidak dilibatkan .

Comments