WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM- Sinabang, 27 Februari 2024 – Satuan Lalu Lintas Polres Simeulue Polda Aceh melaksanakan kegiatan “Strong Point” di depan sekolah-sekolah yang tersebar di Kota Sinabang pada hari Selasa, 27 Februari 2024.Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap pengguna jalan, khususnya anak sekolah.

Dalam pelaksanaan pengaturan lalu lintas tersebut, tidak ditemukan hambatan atau kendala yang berarti.Tindakan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kesadaran akan pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas, terutama bagi generasi muda yang menjadi pengguna jalan utama setiap hari.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Simeulue Polda Aceh, Iptu Irvan Efendi Pasaribu, S.H, menyatakan, “Kami berkomitmen untuk terus mendukung keselamatan para pengguna jalan, terutama anak-anak sekolah. Kegiatan ‘Strong Point’ merupakan salah satu upaya nyata kami untuk menciptakan lingkungan lalu lintas yang lebih aman dan tertib.”Diharapkan bahwa kegiatan ini tidak hanya memberikan rasa aman saat berada di jalan bagi para pelajar, tetapi juga meningkatkan kesadaran akan pentingnya kepatuhan terhadap aturan lalu lintas demi keselamatan bersama.

 

(Humas Polres Simeulue )