WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Simeulue, 1 Januari 2024 – Polres Simeulue melaksanakan apel dan patroli terpadu pada Minggu, 31 Desember 2023, pukul 23.00 WIB, di Mapolres Simeulue.Kegiatan ini dilakukan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah Kabupaten Simeulue.Kegiatan apel dan patroli tersebut dipimpin oleh IPDA Alfahri, S.M. dan diikuti oleh personel Polres Simeulue, personel Kodim 0115, personel Sat Pol PP, dan personel Rapi. Patroli dilaksanakan dengan pendekatan humanis, mengedepankan senyum, sapa, dan salam, serta tanpa arogansi.

Dalam pelaksanaan patroli, sekitar pukul 23.45 WIB, tim patroli berhasil mengamankan empat orang pemuda yang berada dalam keadaan mabuk miras di lapangan Pendopo Bupati.

Setelah dilakukan pembinaan, keempat pemuda tersebut akhirnya diserahkan kembali kepada keluarganya.

Kegiatan ini menunjukkan komitmen Polres Simeulue dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta memberikan pembinaan kepada potensi gangguan kamtibmas.Polres Simeulue berharap partisipasi aktif dari seluruh lapisan masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif di Kabupaten Simeulue.

 

 

(Humas Polres Simeulue)