WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Kapolsek Salang kembali mengadakan Jumat Curhat yang bertempat di warung  Kupi desa salang  Kec. Salang Kab. Simeulue, Jumat (25/11/2022).Kegiatan tersebut di Pimpin oleh Kapolsek Salang dan di hadiri oleh Seluruh personil  Polsek salang, Tokoh dan masyarakat Desa Salang.

Dalam kegiatan tersebut bertujuan untuk mengetahui keluh kesah Masyarakat di wilayah hukum Polsek salang kac. Salang dalam Kehidupan Sehari – hari.

Dalam forum Jumat Curhat masyarakat menyampaikan keluh kesah mereka seperti masalah cara penilangan kenderaan di jalan raya, memfasilitasi penerimaan bantuan yang tak tepat sasaran, penjualan gas elpiji tidak pada tempatnya, Balap liar pada malam hari, kenakalan anak sekolah di pelabuhan lama, penertiban pajak kenderaan.

Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H.,M.H melalui Kapolsek Salang IPDA Syahriamin mengatakan Dengan adanya keluhan dari masyarakat tersebut pihak Polsek Salang  bisa langsung cek kondisi di lapangan, khususnya masalah ketertiban umum yang meresahkan warga masyarakat Kac.SalangKegiatan Jumat Curhat berakhir sekira pukul 11.00 Wib Situasi dalam keadaan aman dan baik.

(HUMAS POKRES SIMEULUE)