WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Simeulue, 16 November 2023 – Polres Simeulue menggelar upacara serah terima jabatan KabagOps dan Kabaglog di lapangan apel Mako Polres Simeulue pada Kamis, 16 November 2023.Upacara ini dipimpin langsung oleh Kapolres Simeulue, AKBP Sujoko, S.I.K., M.H., dan dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama (PJU) Polres Simeulue serta pengurus Bhayangkari Cabang Simeulue.

Acara tersebut menandai momen penting dalam struktur organisasi Polres Simeulue dengan adanya serah terima jabatan KabagOps dan Kabaglog.Kapolres Simeulue dalam sambutannya menekankan pentingnya kontinuitas dan sinergi di antara pejabat struktural untuk mendukung tugas kepolisian di wilayah tersebut.

“Rotasi jabatan hal yang lumrah di kepolisian karena untuk penyegaran dan untuk pelaksanaan tugas kedepan menjadi lebih baik lagi. Saya selaku Kapolres mewakili seluruh staf mengucapkan selamat atas promosi yang telah diberikan kepada saudara, tentunya ini prestasi atas kinerja saudara” tutup Kapolres.

Pergantian jabatan ini diharapkan akan membawa semangat baru dan efektivitas dalam pelaksanaan tugas operasional dan logistik di Polres Simeulue.

Keikutsertaan seluruh PJU Polres dan pengurus Bhayangkari Cabang Simeulue turut memberikan dukungan moral bagi para pejabat yang baru menempati posisi tersebut.

Upacara serah terima jabatan ini menjadi bukti komitmen Polres Simeulue dalam meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.Semua pihak berharap perubahan ini dapat memberikan dampak positif bagi peningkatan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Simeulue.

 

 

(Humas Polres Simeulue)