WWW.TRIBRATANEWSSIMELUE.COM-Jajaran Kepolisian Resort Simeulue menggelar shalat ghaib dan doa bersama untuk almarhum Tgk. Muhammad Amin ( Abu Tumin) dan para korban tragedi Kanjuruhan, Malang Jawa Timur di mushola Babuttaqwa Polres Simeulue, Senin (3/10/2022).Doa bersama untuk almarhum tgk. Muhammad Amin (Abu Tumin) dan para korban tragedi distadion Kanjuruhan di Malang itu dipimpin langsung oleh Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H ,M H dan dihadiri oleh pimpinan pesantren Ustad Hanafi, PJU Polres Simeulue dan Personel Polres Simeulue.

Tragedi ini yang terjadi usai laga distadion Kanjuruhan Malang Jawa Timur antara Arema FC vs Persebaya ini menyebabkan seratusan suporter Aremania tewas. Selain itu ada juga dua anggota Polri yang melakukan pengamanan yang ikut tewas dalam kejadian itu.

Kita melakukan doa bersama secara serentak untuk suporter Aremania yang menjadi korban, termasuk dua anggota Polri ayang melakukan pengamanan,” kata AKBP Jatmiko, S.H.,M.H.Kapolres mengatakan, doa bersama untuk para korban tragedi Kanjuruhan itu dilakukan sebagai bentuk rasa empati terhadap mereka yang menjadi korban dalam tragedi kemanusiaan tersebut.Ini sebagai bentuk rasa empati kami kepada para korban termasuk dua anggota Polri yang meninggal dalam insiden kemanusaain itu. kami berharap, keluarga yang ditinggalkan dapat diberikan ketabahan dan tragedi memilukan itu tidak terjadi lagi,”jelas Kapolres.

(HUMAS POLRES SIMEULUE)