WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM- Simeulue, Kamis, 28 Februari 2024 – Polres Simeulue menggelar rapat koordinasi (rakor) dalam rangka Operasi Keselamatan Seulawah 2024.Acara tersebut berlangsung di Ruang Ate Fulawan Polres Simeulue dan dipimpin langsung oleh Kapolres Simeulue AKBP Sujoko, S.I.K., M.H., didampingi oleh Wakapolres Simeulue Kompol Dr. Syabirin, S.H., M.Si. Rapat ini juga dihadiri oleh sejumlah pejabat, antara lain KabagOps Polres Simeulue, Kodim 0115, Lanal Simeulue, Satpol PP, Jasa Raharja, KA UPTD Samsat, dan Dishub Kabupaten Simeulue.Operasi Keselamatan Seulawah 2024 bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap peraturan lalu lintas serta meningkatkan kesiapan dan efektivitas aparat penegak hukum dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama periode tertentu.

Kapolres Simeulue, AKBP Sujoko, S.I.K., M.H., dalam sambutannya menekankan pentingnya kerjasama lintas sektor dalam upaya menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat.

Beliau juga menegaskan komitmen Polres Simeulue untuk memberikan pelayanan yang terbaik demi terciptanya keselamatan bagi seluruh pengguna jalan.Rapat koordinasi ini menjadi langkah awal dalam persiapan pelaksanaan Operasi Keselamatan Seulawah 2024, yang akan melibatkan berbagai pihak untuk mencapai tujuan bersama dalam menjaga keselamatan dan ketertiban di wilayah Simeulue.

 

(Humas Polres Simeulue)