WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM- *Simeulue, 2 Februari 2024* – Polres Simeulue menggelar acara “Jumat Curhat” di Balai Desa Ameria Bahagia, Kecamatan Simeulue Timur, Kabupaten Simeulue pada Jumat, 2 Februari 2024.Kegiatan ini merupakan bagian dari program Kapolri yang bertujuan untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat serta untuk mendengarkan langsung keluhan masyarakat.Acara tersebut dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Simeulue, Kompol Alfion By, yang turut dihadiri oleh sejumlah pejabat Polres Simeulue, antara lain Kasat Intelkam Polres Simeulue, Ipda Fidhal Akhyar F, Kasat Sat Samapta Polres Simeulue, Iptu Syahri Amin, Kasat Reskrim Polres Simeulue, Ipda Zainur Fauzi, S.H, Kasat Resnarkoba Polres Simeulue, Iptu J. Hanter Siallagan, serta Kasat Pol Airud Polres Simeulue, Iptu Abd Wahid Fadly. Turut hadir juga Kapolsek Simeulue Timur, Akp Azwir, dan Komisoner KIP Simeulue (Divisi Program dan Data), Rajian Saleh, S.Pd. Selain itu, kepala desa setempat, H. Muhardi Adnil, juga turut menghadiri acara ini.

Dalam sambutannya, Kompol Alfion By menjelaskan tujuan dari program “Jumat Curhat” adalah untuk menciptakan hubungan yang lebih erat antara Polri dan masyarakat serta memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menyampaikan langsung keluhan-keluhan mereka kepada pihak kepolisian.

Acara “Jumat Curhat” di Balai Desa Ameria Bahagia diisi dengan sesi dialog antara petugas kepolisian dan masyarakat setempat. Masyarakat diberikan kesempatan untuk menyampaikan keluhan, masukan, atau saran kepada Polres Simeulue.Dengan adanya program ini, diharapkan hubungan antara Polri dan masyarakat semakin terjalin dengan baik serta masyarakat merasa lebih terlibat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya.

 

 

(Humas Polres Simeulue )