WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Polres Simeulue kembali mengadakan Jumat Curhat yang bertempat di warung Zoel Kupi desa Air Dingin Kec. Simeulue Timur Kab. Simeulue, Jumat (30/12/2022).Kegiatan tersebut di Pimpin langsung oleh Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H.,M.H yang didampingi oleh seluruh PJU Polres Simeulue dan di hadiri oleh Tokoh dan masyarakat Desa Sinabang.

Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H.,M.H mengatakan Jumat Curhat kali ini dilaksanakan secara serentak diseluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Simeulue yang dilaksanakan oleh jajaran Polsek yang ada di wilayah hukum Polres Simeulue.Program Jumat Curhat bertujuan untuk dapat mengetahui keluh kesah dari Masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Simeulue yang dialami dalam Kehidupan Sehari – hari.

Dalam forum Jumat Curhat kali ini masyarakat ada yang menyampaikan keluh kesah mereka seperti masalah tentang pengamanan dalam menghadapi tahun baru, ia meminta agar nanti Polres Simeulue dapat mengerahkan anggotanya di tempat tempat wisata, peredaran miras, dan maslah pembukaan galian C.Kegiatan Jumat Curhat berakhir sekira pukul 10.30 Wib, situasi dalam keadaan aman dan baik.

(HUMAS POLRES SIMEULUE)