WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-*Simeulue, 23 Februari 2024* – Polres Simeulue menggelar program Jumat Curhat di Warung Adiba, Desa Suka Maju, Kecamatan Simeulue Timur, Kabupaten Simeulue pada Jumat (23/2/2024).Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Simeulue, AKBP Sujoko, S.I.K.,M.H, dan dihadiri oleh sejumlah pejabat, termasuk Wakapolres Simeulue KOMPOL Syabirinsyah S.H.,M.H.Dalam kegiatan tersebut, masyarakat berkesempatan menyampaikan keluhan langsung kepada petinggi kepolisian, termasuk maraknya pesta miras dan kebisingan musik yang mengganggu ketenangan warga pada jam istirahat.

Kapolres Simeulue, AKBP Sujoko, memberikan tanggapan tegas, menyatakan bahwa pihak kepolisian akan menindak tegas pelanggaran tersebut.
Hadir dalam acara tersebut, Ketua Panwaslih, Kasat Binmas Polres Simeulue, Kapolsek Simeulue Timur, Kasat Intel, Pamapta Polres Simeulue, serta kepala desa, perangkat desa, dan masyarakat setempat.
Kapolres menekankan pentingnya kerjasama antara kepolisian, pemerintah desa, dan masyarakat untuk menjaga ketertiban dan keamanan.Kegiatan Jumat Curhat ini merupakan bagian dari program nasional yang diinisiasi oleh Kapolri untuk mendengarkan aspirasi langsung dari masyarakat. Acara berlangsung hingga pukul 12.00 WIB dan berakhir dalam situasi aman serta baik.

(Humas Polres Simeulue)