WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-  Polres Simeulue menggelar doa lintas agama di Joglo Polres Simeulue pada Selasa, 6 Februari 2024, dalam rangka operasi mantap Brata Seulawah 2023-2024.Tujuan dari acara ini adalah untuk meminta kepada Allah SWT agar dalam menghadapi pemilu 2024 diberi kemudahan dan kelancaran.Acara ini dihadiri oleh sejumlah tokoh dan komunitas lintas agama, termasuk Kapolres Simeulue, AKBP Sujoko, S.I.K., M.H, Danlanal Simeulue diwakili Pjs. Palaksa Lanal Simeulue Kapten Laut (PM) Sukardi, Dandim 0115 Simeulue diwakili Plh. Pasi log Dim 0115/simeulue Letda Kardian, Ka Lapas Sinabang, Suparman, Kajari Simeulue diwakili, Jaksa fungsional Riko sukrevi Ibrahim SH, Unsur Forkopimda lainnya, PJU Polres Simeulue, Ketua Bhayangkari Cabang Simeulue, Pimpinan Ponpes Raudatul Ma’wa Al-Aziziyah, Ustadz Hanafi, Para Da’i Kamtibmas Polres Simeulue, Para Tokoh Agama, Para Santri dan Santriwati Ponpes Kab. Simeulue dan Personil Polres Simeulue.

Dalam sambutannya, Kapolres Simeulue menyampaikan pentingnya kebersamaan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama dalam menghadapi momentum penting seperti pemilu 2024.

Kami berdoa agar Allah SWT memberikan kemudahan dan kelancaran dalam proses pemilu mendatang, serta menjaga kedamaian dan persatuan di tengah masyarakat,” kata AKBP Sujoko.Doa lintas agama dilakukan secara bersama-sama, menggambarkan semangat kerjasama antaragama dalam mendukung keamanan dan ketertiban. Para peserta doa juga berharap agar seluruh proses pemilu berlangsung dengan aman, damai, dan adil bagi semua pihak.

 

 

(Humas Polres Simeulue )