WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Sipropam bersama Sidokkes Polres Simeulue melakukan tes urine secara mendadak terhadap Kapolres dan PJU, usai pelaksanaan apel pagi, pada Rabu, (30/11/2022).Dalam tes tersebut, PLH Kasipropam IPTU Dadang menunjuk Kapolres dan PJU Polres Simeulue sebagai sampel untuk melaksanakan tes urine. Selanjutnya, Kasi Dokkes Bripka jimi melakukan tes terhadap Kapolres dan PJU tersebut.

Hasil tes urine terhadap Kapolres dan PJU Polres Simeulue, tidak ditemukan adanya hasil positif mengonsumsi narkoba.

Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H.,M.H menambahkan, tes urine digelar usai apel pagi. “Hasil pemeriksaan secara mendadak ini, semua anggota dinyatakan negatif penggunaan narkotika atau narkoba,” ujarnya.

Menurut kapolres, kegiatan ini bakal rutin dilakukan, guna menghindarkan anggota Polri yang menyalahgunakan narkoba. “Kegiatan itu penting untuk melihat kejadian di tempat lain, tentang temuan anggota Polri yang menggunakan narkoba. Tentunya dapat merusak citra kepolisian. Terlebih lagi, saat ini institusi Polri tengah menjadi sorotan publik,”Kegiatan cek urin berakhir sekira pukul 8.30 Wib, situasi dalam keadaan aman dan baik.

(HUMAS POLRES SIMEULUE)