WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Simeulue, 21 Desember 2023 – Polres Simeulue menggelar apel pasukan Operasi Lilin Seulawah 2023 di Lapangan Tatang Terawang Tungga Polres Simeulue pada Kamis, 21 Desember 2023. Apel ini bertujuan untuk memastikan keamanan selama perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.Apel dihadiri oleh berbagai tokoh penting, antara lain PJ. Bupati Simeulue, Dandim 0115 Simeulue, Danlanal Simeulue, Ketua PN Sinabang, Ketua Mahkamah Syariah, Kajari Kabupaten Simeulue, Ketua DPRK Simeulue, hingga perwakilan dari berbagai instansi terkait.

Bertindak sebagai Inspektur Apel, Kapolres Simeulue AKBP Sujoko, S.I.K., M.H., beliau menyampaikan amanat Kapolri kepada 11 peleton pasukan yang terlibat, termasuk peleton dari Dinas Perhubungan, BPBD, Satpol PP, SAR, Reskrim/Intel, Lantas, dan lainnya. Bertindak sebagai komandan Apel Kasat Lantas Polres Simeulue IPTU Irvan Efendi Pasaribu, S.H.Operasi Lilin Seulawah 2023 melibatkan sinergi antara kepolisian, TNI, dan instansi terkait untuk menjaga ketertiban dan keselamatan selama libur Natal dan Tahun Baru di Kabupaten Simeulue.

Apel Gelar Pasukan dilaksanakan secara serentak, semua pihak berkomitmen untuk memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat selama periode perayaan ini.Diharapkan, melalui apel gelar pasukan ini, koordinasi dan kesiapan seluruh unsur terkait dapat memberikan kontribusi positif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif di Kabupaten Simeulue selama musim libur akhir tahun.

 

 

(Humas Polres Simeulue)