WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-
SIMEULUE-ACEH-DACIL(daerah terpencil)Ate Fulawan Pemerintah mengimbau seluruh masyarakat melakukan Physical Distancing untuk memutuskan rantai Covit-19. Sementara Polri dan Instasi lainnya melakukan upaya penyemprotan disinfektan juga sampai kepelosok wilayah Indonesia. Khususnya di Kabupaten Simeulue.

Dapat kita lihat bersama, Kapolres Simeulue dengan penuh semangat bersama Bupati, Dandim, Danlanal terjun langsung dalam penyemprotan Serentak

Selain itu, Polri Polres Simeulue Aceh juga melakukan patroli dimalam hari bersinergi dengan TNI, Satpol PP/Wh, PMI, pemadam Kebakaran dan Dinas Kesehatan Kabupaten Simeulue Aceh untuk membubarkan kerumunan warga masyarakat yang masih melakukan nongkrong di warkop atau ditempat tongkrongan yang lain.Dan hari ini..?, Selasa (31/3/2020) Polri Polri Polres Simeulue melaksanakan penyemprotan serentak diseluruh Indonesia.Pelaksanaan Penyomprotan secara serentak dan masif ini adalah menindaklanjuti surat Telegram Kapolri Nomor:ST/1008/III/KES.7.2020 tanggal 27/3/2020 sebut Kapolres Agung Surya Prabowo.Kapolres Simeulue AKBP Agung Surya Prabowo, S.I.K., mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Simeulue yang berada Didesa maupun Dikota, apabila tidak ada kepentingan silahkan berdiam diri di rumah untuk kita Cegah bersama wabah Virus Covid-19 dan jangan sampai dikabupaten kita ini ada wabah itu. عدد ورق الاونو Sementara dalam penyemprotan serentak, Polres Simeulue Polda Aceh melibatkan TNI angkatan Laut dan Darat, Dinkes, Satpol PP/Wh, Pemadam Kebaran, BPBD, Tagana dan PMI kabupaten, yang dipimpin Kabag Ops Polres Simeulue KOMPOL Rizal Antoni, S.H., sebagai perwira pengendali dilapangan, sedangkan Satker Polres Simeulue yang ikut serta dalam penyemprotan ini Sat Sabhara, Sat Lantas,Urkes, Sat Intelkam, sat Binmas, dan Provost, Para Kasat, Kabag, dan Kasie Polres Simeulue.

Penyemprotan diseputaran Kota Sinabang dilakukan dengan menggunakan Mobil Pemadam Kebakaran Kabupaten dan dilakukukan penyisiran secara manual dititik Lokasi yang dianggap Rawan Virus Cora.

“Pemerintah pusat, Pemerintah Daerah, Polri, TNI dan intansi lain sudah berupaya semaksimal mungkin untuk menangkal menyebarnya virus corona. Namun tanpa kepatuhan masyarakat atas Instruksi pemerintah pusat dan daerah serta instansi yang terkait melakukan Physical Distancing upaya untuk menekan penularan Visrus Corona ini tidak akan maksimal, ” ujar Kapolres Simeulue AKBP Agung Surya Prabowo, S. أفضل لعبة بوكر I.K., saat dilokasi bersama Forkomida Kabupaten.

(Humas Polres Simeulue)