WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Polres Simeulue laksanakan Jumat Curhat pada pukul 10.00 WIB, yang dipimpin oleh Waka Polres Simeulue, KOMPOL Arifin B. Tampubolon, S.H. Hadir pula PJU Polres Simeulue, masyarakat dari Desa Suka Karya, dan Desa Air Dingin.Jumat Curhat merupakan program dari Kapolri melalui Kapolda Aceh untuk menampung keluhan masyarakat seputar Harkamtibmas serta tugas pokok kepolisian di wilayah Polres Simeulue.

Salah satu pertanyaan yang diajukan oleh warga an.Rahman adalah terkait persiapan apa yang harus dilakukan dalam melaksanakan tes kepolisian dan bagaimana tesnya bisa lebih dipermudah.Kabag SDM Polres Simeulue AKP Aritonang menjelaskan bahwa mereka telah melakukan sosialisasi di tiap Sekolah Tingkat SMA di Kabupaten Simeulue untuk memberikan informasi kepada masyarakat dan siswa/siswi mengenai persiapan serta tahapan tes kepolisian yang akan dilaksanakan.

Mereka juga menyatakan kesiapan Polres Simeulue 24 jam untuk menerima keluhan terkait penerimaan calon anggota Polri.Pertemuan ini bertujuan untuk menerima masukan dari masyarakat sekaligus untuk mendengar keluhan secara langsung dari masyarakat.

 

(Humas Polres Simeulue)