WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Komando Daerah Militer (Kodam) Iskandar Muda ke- 66 tahun 2022, Komando Distrik Militer (Kodim) 0115 menggelar bakti sosial (baksos) donor darah di Makodim setempat, Rabu (14/12/22).Selain memperingati HUT Kodam I/Iskandar Muda kegiatan donor darah juga sebagai bentuk kepedulian TNI dalam membantu pengadaan dan pemenuhan stok darah PMI untuk transfusi kepada masyarakat yang sangat membutuhkan.

Kegiatan Donor Darah dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD dan HUT Kodam IM dihadiri oleh Plh. Pasi Ter Kodim 0115/Simeulue Kapten Inf Harry Soesanto, Pasi Log Kodim 0115/Simeulue Kapten Inf Agus Sahat Nababan, Plh. Pasi Intel Kodim 0115/Simeulue Letda Inf Salman Bakti. D, Personel Jajaran Kodim 0115/Simeulue, Personel Lanal Simeulue, Personel Polres Simeulue, Ibu – Ibu Persit KCK cabang XXXIII Dim 0115/Simeulue, Ibu – Ibu Jalasenastri Lanal Simeulue, Ibu – Ibu Bhayangkari Polres Simeulue dan Staf UTD RSUD Simeulue dan PMI Simeulue.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0115/Simeulue, melalui Plh. Pasi Ter Dim 0115/Simeulue an. Kapten Inf Harry Soesanto mengatakan, Bahwa TNI selain sebagai alat Pertahanan Negara yang lahir dari rakyat, bersama-sama berjuang dengan rakyat dan juga berkewajiban untuk membantu kesulitan masyarakat. Hal tersebut dibuktikan dalam bentuk kegiatan kemanusiaan bhakti sosial donor darah yang melibatkan semua unsur/komponen masyarakat yang ada di Kabupaten Simeulue.Kegiatan Donor darah dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD dan HUT Kodam IM, selesai pada pukul 12.15 Wib, situasi dalam keadaan aman dan baik.

(HUMAS POLRES SIMEULUE)