pada saat acara tausiyah dan Zikir serta Doa Bersama Dalam Rangka Tahun Baru islam 1439 H .

Kepolsian Resor Simeulue Mengelar Tausiyah ,Yasinan dan zikir Bersama, Dalam Rangka Memperingati Tahun Baru Islam 1439 H / 2017 M, Acara Tersebut Di gelar Di mesjid Nurul Ikhsan Desa Suak Buluh Tepatnya Di di Samping Mapolres Simeulue.Kamis ( 21/09/2017 ) Sekira Pukul 08.00 Wib

Tausiyah dan Zikir Bersama Memperingati Tahun Baru islam 1439 H yang bertema ” Dengan Semangat Tahun Baru Hidjriah Kita Membangun SDM yang Riligus, Unggul Dan Kompetitif”.

Dalam tausiyah atau ceramah Agama yang di pimpin ustad Hanafi Songsong lah hidup ini dengan suasana yg baru , niat yg tulus kepada Allah dalam bekerja dan ibadah kepada Allah.”

Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K, M. Si yang diwakili Oleh Waka Polres Simeulue Kompol Rusman Sinaga SS, berharap ditahun baru Islam 1439 Hijriah ini semoga kita bisa lebih dapat menyinari hidup kita dengan memantapkan diri beribadah kepada Allah SWT, diberi kesehatan, umur panjang, rezeki yang bermanfaat, diberi kemudahan dalam menjalankan tugas dan Polri bisa lebih maju lagi untuk kedepannya.”ujarnya. ”
Acara tersebut ditutup dengan doa bersama.

Comments