Pada Saat Para Polsek Jajaran Polres Simeulue Melaksanakan Pemasangan Spanduk Himbauan.

Kepolisian Resor Simeulue, Dalam Mengantisipasi Kebakaran Hutan dan Lahan, Polres Simeulue dan jajaran Polsek melakukan berbagai kegiatan Dalam Menjaga Ganguan kamtibmas Serta Kebakaran Hutan Dan lahan .Jum’at ( 28 /07/2017 ).

Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K, M. Si melalui kasubbag humas bagops mewartakan bahwa polsek dalam jajaran polres simelue telah memasang spanduk ( banner) himbauan Stop Pembakaran Hutan Dan Lahan. wajib dikarenakan Untuk mengingatkan ( menghimbau ) Kepada masyarakat Agar bisa menjaga Hutan – hutan di Kabupaten Simeulue yang masi sangat Alami, maka dari itu mari kita sama sama menjaga Hutan dan lahan yang ada di kepulauan kita ini. Imbuhnya. ”

Pemasangan Spanduk ( banner) ini juga di pasang Di seluruh polsek jajaran Polres Simeulue serta tempat tempat yang rawan. Dan juga pihak Polres simelue sudah melakukan koordinasi dengan instansi terkait tentang rencana pembentukan satgas penanggulangan kebakaran hutan/lahan yg akan ditindaklanjuti sampai ditingkat desa.”Tambahnya”.

Comments