WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Bhabinkamtibmas Polsek Simeulue Tengah Brigadir Iswadi menyambangi anak anak yang sedang duduk – duduk dengan temannya di depan rumah, Sabtu (24/12/2022).

Pada kesempatan Brigadir Iswadi menghimbau agar tidak mandi dilaut jika tidak bersama orang tua, karena sangat berbahaya bagi kalian, Bhabin juga mengingatkan untuk tidak mengkonsumsi obat-obatan terlarang.Brigadir Iswadi juga memberikan pengenalan tentang bahaya narkoba kepada anak – anak yang bisa merusak mental dan masa depan mereka, Dalam kesempatan itu, selain berinteraksi bhabin juga memperkenalkan Polisi Sahabat Anak, sehingga anak lebih dekat dan tidak takut d Ngan polisi.

Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H.,M.H melalui Kasat Binmas IPDA Zuhri Yusuf mengatakan Kegiatan ini adalah upaya Polri menjalin kedekatan dengan anak dengan harapan Polisi bisa menjadi sahabat anak yang bisa selalu dekat.

Sehingga dengan pengenalan Polisi dari usia dini akan dapat merubah karakter anak untuk memperkenalkan kepada anak bahwa Polisi adalah merupakan Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat, tambah Kasat Binmas.

(HUMAS POLRES SIMEULUE)