WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-*Teluk Dalam, 3 Desember 2023* – Bripka Juliandi, seorang anggota kepolisian di RW Dusun Daudau, Desa Sambay, Kecamatan Teluk Dalam, Kabupaten Simeulue, menunjukkan kepeduliannya terhadap anak yatim di wilayah tersebut.Pada hari Minggu, 2 Desember 2023, Bripka Juliandi menyelenggarakan kegiatan sosial dengan memberikan baju sekolah kepada anak yatim di dusun tersebut.

Bripka Juliandi tidak hanya memberikan bantuan materi, tetapi juga menyampaikan pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) kepada warga setempat.

Dalam kesempatan tersebut, ia menekankan pentingnya menjaga keamanan lingkungan dan saling mendukung dalam membangun masyarakat yang aman.

*Pesan Kamtibmas dan Informasi Pemilu Damai*Selain memberikan bantuan, Bripka Juliandi juga menggunakan kesempatan tersebut untuk menyampaikan pesan terkait Kamtibmas dan informasi mengenai pemilu.

Ia mengajak masyarakat untuk bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif menjelang pemilihan umum, serta mengingatkan agar tidak terpengaruh oleh berita hoax dan ujaran kebencian.

Bripka Juliandi menyatakan, “Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan dampak positif dan mendukung pembangunan masyarakat yang lebih baik. Mari bersama-sama menjaga keamanan dan mendukung proses pemilu dengan damai.”

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk nyata dari peran polisi dalam membangun kedekatan dengan masyarakat serta menjaga stabilitas dan ketertiban dalam lingkungan sekitar.

 

(Humas Polres Simeulue)