WWW.TRIBRTANEWSSIMEULUE.COM-
POLRES SIMEULUE-POLDA ACEH-
Merayakan HUT Ke-65 Harlantas Bhayangkara. Polres Simeulue yang dipimpin Langsung Oleh Kapolres Simeulue AKBP, Agung Surya Prabowo, S.I.K., Mengadakan Syukuran yang bertempat diGedung Satpas Sim Polres Simeulue. Acara tersebut dilaksanakan secara Sederhana dengan Protokol Kesehatan. Selasa (22/9/2020).Dalam kegiatan itu dihadiri oleh, Wakapolres Simeulue Para Kabag,kasat, Pju Polres Simeulue, Personil Satlantas Polres Simeulue, Kepala Pt.Jasa Raharja Simeulue, Kadishub Simeulue dan Ketua Organda Kabupaten Simeulue.

Selanjudnya dalam Amanat Kapolda Aceh, Kapolres Simeulue AKBP, Agung Surya Prabowo, S.I.K., menyampaikan,” menyangkut pengembangan dan kemajuan bidang lalu lintas khususnya transportasi darat yang demikian pesat.

Sehingga dengan perkembangan peradaban masyarakat mengikuti perkembangan zaman sangat berdampak terhadap gangguan keamanan dan timbulnya berbagai jenis ancaman Kamtibcarlantas.

Maka aparat penegak hukum dalam hal ini Polri bertanggung jawab untuk menyelenggarakan pengawasan dan pengendalian Lalu Lintas dan Angkutan Jalan yang Optimal, sehingga mampu menanggulangi ancaman Kamtibcarlantas.

Dalam acara perayaan syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 65 dengan Tema “Implementasi E-Policing pada Fungsi Lalu Lintas di Era Digital menuju Indonesia Emas 2045″ diharapkan dapat menjadi Momentum yang tepat bagi jajaran Lalu Lintas Polda Aceh untuk semakin memacu meningakatkan pelayanan masyarakat khususnya dibidang Lalu Lintas.

Mencermati hal tersebut diatas Jajaran Polda Aceh termasuk Jajaran Polisi Lalu Lintas Polda Aceh Telah ikut Berpatisipasi dalam Upaya Menekan Angka Penyebaran Covid-19,” jelas Kapolres.

Pada saat Pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolres Simeulue, AKPB Agung Surya Prabowo, S.I.K., yang diberikan Kepada Kasat Lantas IPTU Adam Sugiarto dan personil Tertua dan termuda.

Amatan Tribratanewssimeulue.com bersama Sejumlah teman Media lainnya dilokasi, Setelah kegiatan syukuran dilaksanakan, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan pemotongan nasi tumpeng Kapolres Simeulue, AKPB Agung Surya Prabowo, S.I.K., yang diberikan Kepada Kasat Lantas IPTU Adam Sugiarto dan personil Tertua dan termuda.

Penyerahan Penghargaan kepada personil Sat Lantas yang berprestasi

Kemudian Pemberian Penghargaan kepada Personil Sat Lantas Polres Simeulue yang berprestasi dalam menjalankan tugas, yakni BRIGADIR Dedi Syahputra dan dilanjut dengan penayangan Video Pengabdian Polantas Polres Simeulue, Aceh ditengah Pademic Covid-19.

Acara syukuran HUT ke-65 Bhayangkara ini ditutup dengan Do’a serta berjalan lancar dan sesuai dengan Rencana.

(HUMAS POLRES SUMEULUE)

Comments