WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-*Simeulue, 10 Januari 2024* – PLT Wakapolres Simeulue, Kompol Syabirin, S.H., M.S.I., dengan hormat mewakili Kapolres Simeulue dalam menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah anggota Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Simeulue.Acara solennya berlangsung di aula Sekretaris Daerah Kabupaten Simeulue pada Rabu, 10 Januari 2024.Dalam kesempatan tersebut, hadir Pj. Bupati Kabupaten Simeulue Bapak Ahmadlyah, S.H., Ketua DPRK Simeulue Bapak Irwan Suharmi, S.E., M.Si., dan sejumlah tokoh penting lainnya. Wakapolres Simeulue memberikan penghormatan sebagai perwakilan dari Kapolres Simeulue.

Pj. Bupati Simeulue, Bapak Ahmadlyah, S.H., memberikan arahan dan bimbingan kepada anggota KIP yang baru dilantik. Beliau menekankan pentingnya integritas, profesionalitas, dan akuntabilitas dalam melaksanakan tugas berat dan penuh tanggung jawab sebagai anggota KIP.

Hadir juga dalam acara ini Pasipers Kodim 0115/Simeulue Letda Inf Salman, Danlanal Simeulue Letkol Laut (P) Dwi Herdian Saputra M.Tr.Opsla, serta sejumlah tokoh dan perwakilan SKPK Kabupaten Simeulue.Acara pelantikan ini menjadi langkah awal bagi anggota KIP untuk melaksanakan tugas penyelenggaraan pemilihan umum dengan prinsip Pancasila dan UUD 1945, serta memastikan penyelenggaraan pemilihan yang langsung, umum, bebas, rahasia, jujur, dan adil.

 

(Humas Polres Simeulue )