WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM–
DACIL(daerah terpencil) Simeulue Aceh- Dengan penuh keaadaran Masyarakat bersama POLRI Polsek Jajaran Polres Simeulue dalam Upaya pencegahan terhadap penyebaran virus Covid-19 atau virus corona terus dilakukan.

DiLokasi kecamatan Simeulue Tengah Kabupaten Simeulue Aceh

POLRI bersama Masyarakat terus bersinergi melakukan berbagai upaya dan usaha pencegahan.

Lokasi di Kecamatan TEUPAH selatan Kabupaten Simeulue Aceh

Tidak terkecuali para Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Polres Simeulue, Babinsa dan Perangkat Desa / Dusun berbagai Organisasi Masyarakat pun ikut melakukan berbagai terobosan seperti Penyemprotan cairan Disinfektan Gas Full secara manual kerumah-rumah warga dan lingkungannya.

Bripka DEDI SUTENDI Personil Polri Polsek Salang pada saat penyemprotan dirumah penduduk

Seperti yang kita lihat jelas Para Bhabinkamtibmas salah satunya Polsek Salang Polres Simeulue Polda Aceh Bripka DEDI SUTENDI bersama Masyarakat dengan penuh kesadaran untuk memutuskan Mata Rantai Penyebaran Covid-19, NgeGas Full lakukan penyemprotan desifitan di tempat tempat Ibadah, Posyandu dan Rumah-rumah warga. Pantauan langsung Awak media di setiap wilayah kecamatan. Sabtu (18/4/2020).

Lokasi Di Desa WEL-WEL Kabupaten Simeulue Aceh

Peran POLRI Bhabinkamtibmas, Babinsa sangat dibutuhkan dalam rangka mengkoordinir masyarakat untuk berperan aktif dalam memutus rantai penularan Covid-19, salah satu langkah yang dilakukan yaitu menyemprotkan cairan disinfektan ke tempat ibadah, tempat umum dan rumah warga seperti yang dilakukan oleh Personil POLRI Polsek jajaran Polres Simeulue ini bersama masyarakat.

Lokasi Di kecamatan Teupah Barat Kabupaten Simeulue Aceh

Bhabinkamtibmas jajaran serta aparat Desa wajib memberikan Himbauan kepada masyarakatnya dimasing masing Wilayah Desa binaaannya untuk selalu mematuhi Anjuran Pemerintah untuk cuci tangan menggunakan Sabun, Menunda Mudik ,dirumah Aja, hindari keramaian, bila sakit segera ke Dokter atau ke Puskesmas daaan jangan lupa selalu menggunakan Masker.

Lokasi Di kecamatan Teluk Dalam Kabupaten Simeulue Aceh

Itu semua dilakukan untuk keselamatan bersama sayangi keluarga dan mutuskan Mata Rantai Covid-19, agar warga kabupaten Simeulue STERIL dan terhindar dari Virus COVID-19.

Lokasi Di kecamatan Simeulue Barat Kabupaten Simeulue Aceh

Pantauan Paur Humas Polres Simeulue Dilapangan membenarkan adanya kegiatan penyemprotan disinfektan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas jajaran bersama masyarakat dan Babinsa sebagai upaya pencegahan wabah virus Covid-19 atau Corona.

(HUMAS POLRES SIMEULUE)

Comments