WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-
SABHARA, dalam rangka memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat dan pengamanan Mako Polres Simeulue,
Anggota Jaga SPKT Dan Piket Fungsi dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Simeulue IPTU BONO selaku Pawas melaksanakan serah terima tugas Penjagaan Secara Rutin di depan penjagaan Mapolres Simeulue.
Senin (05/08/2019) pukul 20.00 Wib.Dalam serah terima tugas Piket Malam tersebut, KASAT SABHARA IPTU BONO Mengatakan” Serah terima tugas jaga wajib dilaksanakan anggota Piket, disamping untuk mengecek keberadaaan anggota, juga untuk meningkatkan disiplin dan tata tertib anggota dalam melaksanakan tugas serta mengoptimalkan tugas pengamanan Mako Polres Simeulue, sekaligus pelayanan kepada masyarakat.Lanjud Pak Bono” dalam serah terima penjagaan tersebut anggota jaga regu “C” (Regu jaga lama) dan anggota regu “A” (Regu jaga baru) Polres Simeulue melakukan serah terima penjagaan dan langsung pengecekan ke ruang tahanan serta seluruh barang inventaris dinas yang ada, Cek register-register ,terutama kendaraan, Senpi dan Amunisi dinas harus secara jeli karena ada yang hilang akan berakibat fatal. kegiatan ini rutin dilakukan setiap pergantian piket penjagaan oleh Anggota SPKT dan piket fungsi polres Simeulue.

Dan serah terima tugas penjagaan anggota jaga SPKT dan piket fungsi Polres Simeulue rutin dilaksanakan setiap pagi dan malam harinya sesuai dengan SOP yang sudah berlaku, sekaligus mengecek barang – barang inventaris piket” tutup Pak BONO. msd stromectol 3 mg

(Humas Polres Simeulue).