TribrataNewsSimeulue – Tim kesehatan Polda Aceh melakukan pemeriksaan kesehatan berkala terhadap seluruh Personil Polres Simeulue di Ruang Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) Polres Simeulue Kamis (28/03/2019) sekira Pukul 09.00 s/d selesai.

Pantauan tribratanewspolresSimeulue.com, terlihat Wakapolres Simeulue Kompol Rusman Sinaga.SS dan Kabag Ops Kompol Syahral Handani serta beberapa Pejabat teras mengikuti pemeriksaan kesehatan berkala yang berlangsung selama dua hari tersebut.

Rikkes berkala tahun 2019 dilaksanakan oleh Tim pemeriksaan kesehatan dari Biddokes Polda Aceh dengan membawa peralatan lengkap, Pemeriksaan ini bertujuan untuk mendukung kelancaran personil dalam persiapan pengamanan Pemilu 2019 serta bentuk kepedulian Pimpinan terhadap kesehatan Personilnya.

Pengecekan kesehatan terdiri dari pengecekan tensi, cek darah, urine, rekam jantung, photo rontgen hingga tes keswa (kesehatan jiwa) dan pemeriksaan lainnya.

Pemeriksaan ini adalah upaya institusi polri untuk mengontrol dan mendetekasi atau mengecek kondisi kesehatan personil baik PNS, Bintara hingga pejabat utama Polres Simeulue.

Comments