WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM- *Simeulue, 27 September 2023* – Sebanyak 10 personel dari Satuan Samapta (Sat Samapta) Polres Simeulue melaksanakan patroli Printis Presisi pada Rabu, 27 September 2023.Patroli ini dilakukan di wilayah hukum Polres Simeulue dengan fokus pada objek vital dan pusat keramaian.Dalam operasi patroli ini, personel Sat Samapta menggunakan sepeda motor sebagai sarana transportasi mereka.

Tujuan dari patroli Printis Presisi adalah untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah tersebut. Kegiatan patroli ini merupakan upaya pencegahan dan deteksi dini terhadap potensi gangguan keamanan.

Kapolres Simeulue AKBP Sujoko, S.I.K.,M.H menyatakan pentingnya keberadaan personel Sat Samapta dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Simeulue. Beliau juga mengapresiasi kerja keras dan komitmen personel Sat Samapta dalam menjalankan tugas mereka.

Selama patroli, personel Sat Samapta Polres Simeulue melakukan pengawasan terhadap objek vital dan pusat keramaian. Ini adalah bagian dari upaya Polres Simeulue untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mencegah potensi gangguan keamanan.Patroli Printis Presisi ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan Polres Simeulue dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayahnya. Polres Simeulue berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam melindungi masyarakat dan menjaga ketertiban di wilayah hukumnya.

 

(Humas Polres Simeulue)