WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM- Pada Jumat, 29 September 2023, personel Sat Lantas Polres Simeulue Polda Aceh melaksanakan pengaturan lalu lintas di depan sekolah-sekolah yang ada di Kota Sinabang.Tindakan ini bertujuan untuk memastikan rasa aman dan nyaman bagi para siswa yang hendak menyeberang jalan.Personel Sat Lantas Polres Simeulue Polda Aceh telah bergerak untuk memprioritaskan keselamatan anak-anak sekolah di Kota Sinabang. Dalam upaya tersebut, mereka melaksanakan pengaturan lalu lintas di sekitar sekolah-sekolah pada Jumat, 29 September 2023.

Tindakan pengaturan lalu lintas ini dilakukan untuk memastikan para siswa dapat menyeberang jalan dengan aman, menghindari kemungkinan kecelakaan lalu lintas.

Personel lalu lintas yang mengawasi perlintasan pejalan kaki dan mengarahkan lalu lintas sehingga siswa dapat melintas dengan aman.

Kapolres Simeulue AKBP Sujoko, S.I.K.,M.H melalui Kasat Lantas Polres Simeulue IPTU Irvan Efendi Pasaribu, S.H mengatakan, bahwa langkah ini merupakan bagian dari komitmen mereka untuk memberikan perlindungan dan kenyamanan kepada warga, terutama anak-anak sekolah. “Keselamatan anak-anak adalah prioritas kami.Dengan pengaturan lalu lintas di depan sekolah, kami berharap dapat menciptakan lingkungan yang aman bagi mereka,” ujar Kasat Lantas.

 

(Humas Polres Simeulue)