WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-*Simeulue, 3 Oktober 2023** – Personel Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Simeulue, Polda Aceh, dengan senang hati mengumumkan bahwa jalan Sinabang-Sambay, tepatnya di Desa Kualaumo Dusun Sibao, yang sebelumnya mengalami amblas, telah berhasil diperbaiki dan kini sudah dapat dilewati kembali oleh masyarakat.Sat Lantas Polres Simeulue memastikan keamanan dan kenyamanan lalu lintas bagi warga setempat dan pengguna jalan lainnya.

Pasca-amblasnya jalan tersebut, personel Sat Lantas Polres Simeulue memantau agar pihak terkait segera bergerak cepat untuk melakukan perbaikan dan pemulihan jalan tersebut.

Kami menghimbau kepada semua pengguna jalan yang akan melintas di area ini untuk tetap berhati-hati dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas yang telah diatur. Keselamatan semua pihak adalah prioritas utama kami.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Simeulue, IPTU Irvan Efendi Pasaribu, S.H juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat setempat atas pengertian dan kerjasamanya selama proses perbaikan berlangsung.

 

(Humas Polres Simeulue)