WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Simeulue, 22 Oktober 2023 – Kejadian tidak terduga terjadi di Kabupaten Simeulue, tepatnya di Desa Amaiteng, Kecamatan Simeulue Timur, hari ini, Minggu, 22 Oktober 2023, ketika jembatan utama desa tersebut ambruk akibat besi yang sudah mengalami keropos.Personel Satuan Lalu Lintas Polres Simeulue segera merespons insiden ini dengan sigap. Mereka melakukan upaya pengamanan dan pengalihan arus lalu lintas guna mencegah terjadinya kemacetan parah di daerah tersebut.

Tindakan cepat dan koordinasi yang baik dari petugas lalu lintas berhasil memastikan kelancaran lalu lintas meskipun jembatan utama mengalami kerusakan serius.Kapolres Simeulue AKBP Sujoko, S.I.K.,M.A melalui Kasat lantas Polres Simeulue IPTU Irvan Efendi Pasaribu, S.H menyatakan, “Kami berterima kasih kepada semua personel yang telah bertindak cepat dan efisien dalam mengatasi situasi ini.

Keamanan dan kenyamanan warga adalah prioritas kami, dan kami akan terus memantau dan mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk mengatasi situasi ini dengan aman.”

Pihak berwenang setempat juga telah memulai penyelidikan untuk menentukan penyebab pasti keruntuhan jembatan tersebut dan merencanakan langkah-langkah pemulihan yang diperlukan. Sementara itu, masyarakat diminta untuk tetap tenang dan waspada saat melintasi area tersebut, serta mematuhi petunjuk petugas lalu lintas.Kami akan terus menginformasikan perkembangan situasi ini kepada masyarakat. Tetap pantau sumber berita ini untuk pembaruan lebih lanjut.

 

(Humas Polres Simeulue)