WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Simeulue Timur, 30 Oktober 2023 – Personel Polsek Simeulue Timur melaksanakan kegiatan sosialisasi penerimaan anggota Polri pada Senin, 30 Oktober 2023, di SMA N 1 Teupah Tengah.Acara ini dihadiri oleh kepala sekolah, dewan guru, personel Polsek Simeulue Timur, dan siswa-siswi SMA N 1 Teupah Tengah.

Kegiatan sosialisasi ini merupakan upaya untuk meningkatkan minat siswa-siswi dalam bergabung sebagai anggota Polri, baik sebagai taruna, bintara, maupun tamtama.Dengan kehadiran personel Polsek Simeulue Timur, diharapkan para siswa-siswi dapat lebih memahami proses penerimaan, tugas, dan pentingnya bergabung dalam institusi kepolisian.

Dalam acara tersebut, kepala sekolah, dewan guru, dan personel Polsek Simeulue Timur memberikan pemahaman mendalam tentang peran serta tanggung jawab yang diemban oleh anggota Polri.

Hal ini diharapkan dapat memberikan wawasan yang lebih luas kepada para siswa-siswi terkait karir dan kontribusi yang dapat diberikan melalui profesi kepolisian.Kegiatan sosialisasi ini menjadi langkah awal untuk menggugah minat generasi muda dalam berkiprah sebagai bagian dari institusi Polri. Para peserta diharapkan dapat memperoleh gambaran yang jelas mengenai proses penerimaan anggota Polri serta kesempatan yang dapat dijelajahi dalam membangun karir di bidang kepolisian.

 

(Humas Polres Simeulue)