WWWTRIBRTANEWSSIMEULUE.COM-Salang, 2 November 2023 – Hari Kamis, tanggal 2 November 2023, Polsek Salang melaksanakan patroli rutin di sekitar Desa Bunga – Panton Lawe, Kecamatan Salang, Kabupaten Simeulue. Tiga personel terlibat dalam kegiatan patroli tersebut.Patroli ini difokuskan untuk berinteraksi dengan masyarakat yang sedang berkumpul di warung dengan tujuan menyampaikan pesan keamanan, mendorong partisipasi bersama dalam menjaga ketertiban masyarakat (guantibmas), serta mengajak masyarakat untuk segera melaporkan hal-hal mencurigakan kepada pihak berwajib.

Kasihumas Polres Simeulue, menyatakan, “Kami berkomitmen untuk meningkatkan keamanan dan kerjasama antara polisi dan masyarakat.

Patroli ini salah satu upaya kami dalam menciptakan lingkungan yang aman dan tenteram bagi seluruh warga.

Patroli rutin semacam ini merupakan bagian dari strategi Polsek Salang untuk memelihara ketertiban dan keamanan di wilayahnya serta memperkuat kemitraan antara polisi dan masyarakat.

Kegiatan semacam ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjaga keamanan serta mengurangi potensi kejadian yang meresahkan.

Dalam hal apapun yang dianggap mencurigakan, masyarakat diimbau untuk segera melaporkan kepada pihak berwajib.

 

(Humas Polres Simeulue)