WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-  Hari Jumat, tanggal 8 Maret 2024, personel Polres Simeulue dengan penuh semangat melaksanakan Bhakti Religi dengan membersihkan dua masjid utama di Kabupaten Simeulue, yaitu Masjid Khalilullah dan Masjid Agung Baiturrahman.Kegiatan ini merupakan bagian dari persiapan menyambut bulan suci Ramadan, di mana umat Muslim akan melaksanakan ibadah puasa.

Dalam kegiatan bergotong-royong ini, puluhan personel Polres Simeulue membersihkan area masjid, termasuk halaman, ruang ibadah, dan fasilitas lainnya.

Mereka bekerja dengan penuh kepedulian dan dedikasi, menunjukkan komitmen mereka untuk mendukung aktivitas keagamaan serta mempererat hubungan dengan masyarakat setempat.

Kapolres Simeulue, AKBP Sujoko, S.I.K.,M.H menyatakan kebanggaannya atas partisipasi aktif personel dalam kegiatan Bhakti Religi ini. Beliau juga menekankan pentingnya nilai-nilai kebersamaan dan gotong royong dalam memperkokoh hubungan antara kepolisian dan masyarakat.

“Kami sangat mengapresiasi partisipasi serta semangat yang ditunjukkan oleh seluruh personel Polres Simeulue dalam kegiatan Bhakti Religi ini. Ini adalah wujud nyata komitmen kami untuk mendukung kegiatan keagamaan dan memperkuat hubungan harmonis dengan masyarakat,” ujar Kapolres Simeulue, AKBP Sujoko.

Polres Simeulue adalah bagian dari Kepolisian Daerah Aceh yang bertanggung jawab atas keamanan dan ketertiban di Kabupaten Simeulue, Provinsi Aceh.Bhakti Religi adalah salah satu kegiatan yang dilakukan untuk mempersiapkan diri menyambut bulan suci Ramadan. Dengan membersihkan dan merawat masjid, umat Muslim menunjukkan rasa hormat dan kepedulian terhadap tempat ibadah mereka.

 

(Humas Polres Simeulue)