WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Personel Polres Simeulue laksanakan Patroli untuk pengamanan pantai-pantai dan lakukan sosialisasi kepada penumpang Kapal Aceh Hebat 1 di Kab. Simeulue, Senin (24/4/2023).Hal ini dilakukan dalam rangka untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan pada saat liburan Hari raya Idul Fitri 1444 H.

Kegiatan tersebut di Pimpin oleh langsung oleh Wakapolres Simeulue KOMPOL Arifin B.Tampubolon, S.H. dan di ikuti oleh Para Kabag Polres Simeulue, Para Kasat Polres Simeulue, Para Kasie Polres Simeulue dan Seluruh Personil Polres Simeulue.Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko,S.H.,M.H melalui Waka Polres Simeulue mengatakan, hal ini dilakukan untuk memberi himbauan kepada masyarakat yang sedang melaksanakan liburan agar tetap waspada dan hati-hati pada saat mandi di laut terutama kepada anak – anak.

Disamping berpatroli personel Polres Simeulue juga nampak membagikan Snack kepada anak anak yang sedang berada dipantai.

Selain petroli ditempat tempat wisata, personil Polres Simeulue juga memberikan himbauan kepada para penumpang Kapal Aceh Hebat 1 agar lebih hati-hati dan waspada selama perjalanan dilaut terutama kepada orang tua agar tidak lalai dalam mengawasi anak-anaknya.Dalam pantauan Tribrata saat berada di pelabuhan personel Polres Simeulue Dan membagikan TIKET GRATIS kepada para calon penumpang kapal yang membutuhkan dan juga pemberian bingkisan snack kepada anak-anak yang berada disitu.

 

 

(Humas Polres Simeulue)