WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Personel Polres Simeulue melaksanakan monitoring pembagian surat keterangan sehat dari RSUD Kab. Simeulue Kepada Kontrak yang Lulus PPPK Kab. Simeulue, Sabtu (29/4/2023).Surat keterangan sehat dari RSUD Kab. Simeulue dibagikan pada hari Sabtu sekira pukul 16.00 Wib bertempat di RSUD Kab. Simeulue Desa Ameria Bahagia Kec. Simeulue Timur Kab. Simeulue, Sat Intelkam Polres Simeulue memonitoring pembagian surat keterangan sehat dari RSUD Kab. Simeulue yang dibagikan kepada kontrak yang Lulus PPPK di Kab. Simeulue.Surat keterangan sehat yang dikeluarkan oleh RSUD Kab. Simeulue adalah salah satu persyaratan berkas yang harus dilengkapi oleh pegawai kontrak Kab. Simeulue yang baru lulus seleksi PPPK, yang mana pada saat pembagian sebelumnya ada sedikit kesalah pahaman antara petugas RSUD Kab. Simeulue dengan pegawai kontrak PPPK dikarenakan dalam pembagian surat tersebut tidak teratur sehingga berkas yang sudah diajukan tidak sesuai dengan antrian sehingga membuat pegawai kontrak PPPK protes terhadap hal tersebut.

Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko,S.H.,M.H melalui Kasat Intelkam Polres Simeulue mengatakan, Dalam hasil monitoring sat Intelkam Polres Simeulue yang telah menyerahkan berkas pada hari kamis tanggal 27 April 2023 maka akan dibagikan sore ini dan untuk yang menyerahkan kemarin tanggal 28 April 2023 maka akan diserahkan pada hari Selasa tanggal 02 Mei 2023.

Hal ini dikarenakan dua hari kedepan pelayanan administrasi libur tanggal merah, selanjutnya banyaknya perubahan – peruhan dalam pengetikan sehingga kontrak PPPK kembali memadati RSUD Kab. Simeulue untuk mengubah sesuai dengan apa yang telah mereka tulis di belakngko pengisian data diri.Monitoring pembagian surat sehat berahir sekira pukul 18.00 wib, situasi dalam keadaan aman dan baik.

 

(Humas Polres Simeulue)