Kapolres simeulue AKBP Satya Yudha Prakasa Sik dan para perwira polres simeulue serta seluruh personel polres simeulue menghadiri acara zikir akbar dan doa bersama dalam rangka mengenang 12 tahun tragedi tsunami di aceh.

Dalam rangka Mengenang 12 Tahun Tragedi Tsunami Aceh, Personel Polres Simeulue Menghadiri Pelaksanaan Zikir Akbar Yang Di Pusatkan Di Mesjid Agung Kota Sianabang, Senin Malam (26/12/2016) Sekira Pukul 20.00 Wib.

Kapolres simeulue AKBP Satya Yudha Prakasa, S.Ik yang turut hadir didampingi Waka Polres Simeulue Kompol M. Zainuddin, SH Para Perwira Serta Personil Polres Simeulue, mengatakan bahwa pihaknya memang memerintahkan seluruh personel untuk menghadiri acara doa dan zikir akbar yang turut dihadiri ribua warga simeulue agar sama – sama mendoakan para korban yang meninggal pada saat Becana Tsunami Melanda Aceh.

Pelaksanaan zikir yang dipimpin Ustad Mardian turut dihadiri oelh plt,. Bupati simeulue , Sekda kab.simeulue, Danlanal Simeulue, Dandim 0115 Simeulue serta unsur forkopimda dan para tokoh agama yang ada di kabupaten simeulue.