WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-*Simeulue, 9 Desember 2023* – Pada Sabtu, 9 Desember 2023, personel Polres Simeulue melaksanakan gotong royong bersama untuk membersihkan seputaran gedung SPKT yang baru.Kegiatan ini bertujuan untuk mempersiapkan lokasi sebelum diresmikan dalam waktu dekat.Kegiatan gotong royong ini diawasi langsung oleh Wakapolres Simeulue, KOMPOL Arifin B. Tampubolon S.H.

Ia memimpin personel dengan semangat untuk membersihkan dan merapikan area sekitar gedung SPKT yang baru.

Wakapolres Simeulue, KOMPOL Arifin B. Tampubolon S.H., menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari persiapan menjelang peresmian gedung SPKT yang baru.

Kami berharap dengan kegiatan ini, lokasi sekitar gedung SPKT dapat tampak bersih dan rapi saat diresmikan nantinya,” kata KOMPOL Arifin.

Gedung SPKT yang baru ini diharapkan dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat Simeulue. Peresmian gedung ini dijadwalkan akan dilaksanakan dalam waktu dekat.Polres Simeulue mengucapkan terima kasih kepada semua personel yang turut serta dalam kegiatan gotong royong ini yang mendukung upaya untuk menjaga kebersihan dan keindahan sekitar gedung SPKT yang baru.

 

(Humas Polres Simeulue)