WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Hujan deras yang terjadi di Kabupaten Simeulue, mengakibatkan kembali terjadinya Banjir lumpur di jl. Raya Desa Labuah Kec. Teupah Barat, Jumat (3/3/2023).Dampak dari tingginya intensitas hujan semalam mengakibatkan naiknya lumpur kejalan raya di Desa Labuah Kecamatan Teupah Barat.

Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko,S.H.,M.H melalui Kasat Samapta Polres Simeulue IPTU Dadang mengatakan bahwa akibat cuaca hujan deras mengakibatkan lumpur turun kejalan dan menutupi badan jalan sehingga jalan licin serta masyarakat harus hati hati apabila melewati jalan teresebut.

Sebagai tindak lanjut personel Polres Simeulue bersama personel Kodim 0015 Simuelue dan personel Bpbd turun kelapangan untuk membersihkan badan jalan dengan menggunakan sekop, dan cangkul dan mobil pemadam kebakaran.“Kami mengimbau pengguna jalan untuk berhati-hati ketika berkendara. Pasalnya dengan curah hujan yang tinggi banyak lumpur tanah maupun pasir yang hanyut dan menumpuk ke badan jalan sehingga sangat membahayakan,” ujar Kasat Samapta.

 

(Humas Polres Simeulue)