Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K., M.Si Di dampingi Kasat Lantas Polres Simeulue Dan Bhayangkari Cabang Simeulue Pada Saat Memberikan Bantuan Kepada Anak Yatim Dan Kaum Dhuafa Dalam Rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke 63

Satuan Lalu Lintas Polres Simeulue dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke 63, adalah sebuah momen dimana kita bisa saling berbagi, peduli dan bersyukur atas apa yang telah di berikan Allah SWT kepada kita dalam menjalankan tugas sebagai pelindung ,pengayom ,dan pelayan masyarakat dengan memberikan bantuan berupa Sembako serta sarana kontak kepada Anak Yatim Panti Asuhan dan masyarakat yang kurang mampu ( kaum dhuafa ), pada Jumat 21/9/2018.

Pemberian bantuan yang kelada sejumlah warga dan anak yatim itu dilakukan dalam rangka memperingati Hari Lalu lintas Bhayangkara yang ke- 63.

Kapolres Simeulue, AKBP Ayi Satria S.I.K., M.Si didampingi Kasat Lantas AKP Budi Haryono, mengatakan bahwa di Simeulue ini masih banyak warga masyarakat yang ekonominya masih dalam kesulitan, sehingga, dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke- 63 ini merupakan momen yang baik untuk saling berbagi, peduli ,membantu warga yang kurang mampu ( kaum dhuafa ), anak yatim.

” Bantuan ini tidak seberapa, tetapi, setidaknya bisa membantu mereka yang sedang kesulitan dan berharap dapat meringankan beban mereka” Ujar Kapolres kepada awak media saat di konfirmasi.

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga mengajak Masyarakat, untuk taat aturan lalu lintas, mematuhi rambu – rambu lalu lintas dan mengutamakan keselamatan dalam berkendara, jadilah pelopor dalam keselamatan berlalu lintas.

Dari pantauan tribratanewssimeulue.com bersama awak media, paket sembako dan sara kontak itu diserahkan lansung Kapolres, didampingi Kasat Lantas, Wakil Cabang Bhayangkari Simeulue dan puluhan Bhayangkari Cabang Simeulue serta personel Sat lantas Polres Simeulue.


Comments